Rabu, 12 Maret 2014

Perkenalan

Hai temann :) :)
Kenalin nama saya Dwi, lengkapnya Dwi Adi Purwati
Saya lahir 18 tahun lalu di kota Empek-empek :D
tau donnk kota empek-empek, Palembang cuy :v
(Judulnya aja sih lahir dikota, orangnya mah biasa aja nggak kayak orang kota)
saya lahir di Palembang tanggal 21 Juli 1995
terlahir dikeluarga yang sederhana membuat saya mengarti berbagai macam arti kehidupan
Yahh .. mimpi saya merubah keluarga sederhana ini menjadi keeluarga yang setara dengan era globalisasi :D :v (Aminin aja teman)

saya punya seorang kakak perempuan namanya Novi Fransiska Rani, dia lebih tua 2tahun dari saya
hhhmmm ! kata orang orang terdahulu (hehe) saya ini anak kebobolan
but no problem.. buktinya masih ada sampai sekarang
kakak perempuan saya sudah menikah dengan seorang pria yang di pacarinya selama 3bulan (WOW)
namanya M.Rukhin (kakak ipar saya tuh)
kakak perempuan saya menikah tanggal 24 Juni 2012
pacarannya cukup singkat, cukup 3bulan dan memutuskan untuk menikah, tak apa ]semoga langgeng sampai kakek nenek :) (amin)

oiyaa.. saya juga punya kedua orang tua yang saaaaaaaanggggat luar biasa
saking luar biasanya saya pun tidak bisa mengungkapkannya dengan kata kata
namanya Bapak Maryono dan Mamak Sunarni
kedua orang tua yang sayang dengan tulus dengan saya
cita cita terbesar saya, saya ingin membahagiakan mereka di hari tuanya nanti (balas budi)
walaupun kasih sayang mereka selama ini ke saya nggak aakan bisa tervbalaskan walau dengan gugung emas sekalipun (hah.. ciiyeee)
yaah ! orang tua saya memang luar biasa ..

sekian dulu perkenalan dari saya
salam kenal untuk sobat sobat blogger lainnya :) :)

0 Comments:

Post a Comment