Rabu, 12 Maret 2014

No One Can Replace You

alasan saya memberi Nama blog saya   
No One Can Replace You  yaitu karna saya memiliki seseorang yang benar-benar melekat dihati (ciyeeeee)
namanya Widi panjangnya Widi Antoro
adik kelas waktu saya sekolah di SMKN 1 Terbanggi Besar
sifatnya yang diem dan nggak bayak gaya yang membuat saya tertarik bahkan sangat tertarik
dia cuek, cuek banget banget malah tapi baik :)
aku suka dia dari dulu sejak dia kela X sampai sekarang dia kelas XII dan saya sudah lulus
ntah kenapa setiap kali saya coba untuk nglupain dia dan deket sama cowok lain hati saya seperti menolak, rasa sayang saya ke dia semakin besar. tak jarang saya meneteskan air mata walaupun dia yang disana tidak pernah tau yang saya  rasa

mungkin kah ini yang namanya cinta
saakit tapi rasa sakit itu terkalah kan dengan ketulusan rasa sayang yang saya miliki untuk dia
aku hanya ingin dia bahagia disetiap hari harinya
aku nggak mau liat dia netesin air mata
bahkan ketika saya harus meneteskan air mata untuk kebahagiaannya bersama perempuan lain 
aku tau saki dan aku merasakannya tapii sekali lagi rasa sayang ku lebbih besar dari rasa sakitku

aku bahagia mengenalnya
aku bahagia melihat dia bahagia
aku ..
aku lelah ;(
tAPI TAK APA JIKA DIA BAHAGIA

biarkan dia bahagia bersama orang orang yang mampu membuat dia bahagia ...
jika malam ini aku menangis karna melihatnya bahagia maka besok saya akan lupa dengan tangisan saya malam ini dan turut bahagia melihatnya bahagia :)

 


AKU TAK APA :)
NO ONE CAN REPLACE YOU
WIDI ANTORO


0 Comments:

Post a Comment