Rabu, 12 Maret 2014

Aku Lelah

Tuhan...
ada apa dengan aku
ada apa dengan hari hari ku
ada apa dengan mereka

Tuhann..
siapa aku sebenarnya
kenapa aku disini Tuhan

aku sakit, tapi kenapa mereka tidak peduli
hati ku sakit Tuhan
jujur aku iri, kenapa harus aku yang merasakan inni Tuhan
kenapa

aku coba kuat
aku coba tegar
aku nggak mau mereka tau, bahwa aku menangis
air mataku jatuh
aku sakit Tuhan, dan aku sendiri
mereka nggak peduli Tuhan
mereka hanya tau aku nakal
tapi mereka nggak tau pa yang aku rasain
aku selalu menangis disini
SENDIRI
aku butuh mereka Tuhan
aku rapuh
aku cuma bisa diem disini SENDIRI

siapa aku sebenarnya Tuhan
kenapa mereka nggak peduli sama aku
aku capek Tuhan..
aku capekk..
bawa aku pulang Tuhan
jemput aku
aku lelah dengan semua ini Tuhan
aku lelah denngan tetesan air mata ini
aku lelah Tuhan
aku Lelah :'(

0 Comments:

Post a Comment